Lowongan Kerja PT Bank Syariah Bukopin Juni 2016

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2016 - Bank Syariah Bukopin adalah salah satu bank swasta yang di Indonesia dalam bidang bank syariah.

Tentang PT Bank Syariah Bukopin

Bank Syariah Bukopin merupakan sebagai bank yang beroperasi dengan prinsip syariah yang bermula masuknya konsorsium PT Bank Bukopin, Tbk diakuisisinya PT Bank Persyarikatan Indonesia (sebuah bank konvensional) oleh PT Bank Bukopin, Tbk.

Sejarah berdiri PT Bank Syariah Bukopin

PT. Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin Tbk untuk dikembangkan menjadi bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Logo PT Bank Syariah Bukopin

PT. Bank Syariah Bukopin saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Customer Service - Cabang Makassar (Kode : CS - MKSR) - Bank Syariah Bukopin


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun (fresh graduate)
  • Tinggi badan 165 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita)
  • Berpenampilan menarik
  • Penempatan di Kantor Cabang Makassar

Cara Melamar Pekerjaan PT Bank Syariah Bukopin

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Bank Syariah Bukopin, segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran, riwayat hidup (CV), dokumen penunjang, dan pas photo terakhir) pada alamat atau email berikut:

PT. Bank Syariah Bukopin Cabang Makassar
Jalan Sam Ratulangi No. 98 AB Makassar
UP. SDI Cabang Makassar
ATAU
Email : rekrutmenbsbmks@gmail.com
Batas Lamaran : 01 Juni 2016