Lowongan Kerja PT Caterpillar Indonesia Batam

Lowongan Kerja Caterpillar Indonesia Batam adalah perusahaan patungan antara Caterpillar Inc, USA (80 %) dan PT Tiara Marga Trakindo (20 %) dan berkantor pusat di Cileungsi, Bogor. Portofolio produknya termasuk excavator, bulldozer, motor grade, wheel loader, truk, traktor, scrapers, road reclaimer, pipelayers, wheel dozers, material handlers dan mesin sektor kehutanan.

Excavator CAT kelas 20 – ton yang dibuat di Indonesia terutama dijual ke sektor pertambangan, kehutanan, konstruksi dan pertanian pasar di seluruh Indonesia. Pabrik di Cileungsi, yang dibuka pada tahun 1982, difokuskan untuk memproduksi excavator dan skidder. Perusahaan telah menyetujui rencana untuk memproduksi tiga kali lipat excavator di lokasi tersebut, dari kapasitas awal sebesar 1.290 unit per tahun.dikenal di luar negeri sebagai Indonesia Trading Company – ITC adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi. (Baca juga loker sebelumnya: Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) 2015)

Caterpillar juga telah menginvestasikan USD150 juta pada fasilitas truk tambang baru di Batam, operasi manufaktur kedua perusahaan, dan di pabrik itu akan menghasilkan berbagai  truk chassis dan body truk pertambangan yang akan dikirim ke pelanggan pertambangan di seluruh wilayah Asia – Pasifik.

PT Trakindo adalah dealer resmi di Indonesia untuk produk Caterpillar, dan memiliki lebih dari 65 cabang di seluruh negeri.

Logo PT Caterpillar Indonesia Batam

PT Caterpillar Indonesia Batam saat ini kembali membuka beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja di PT Caterpillar Indonesia Batam S1



Quality Manager - V258

Requirements:
  • Minimum education Bachelor degree (S1) major in Engineering from reputable University
  • Understand ISO - QMS, Risk Assessment, 6Sigma, FMEA
  • Able to interpret Engineering Drawing
  • Certified Welding Inspector (Mandatory)
  • Certified Paint Inspector would be an advantage
  • Certified NDT would be an advantage
  • Understand Quality 7 Tools
  • Min. 5 years experience for the same function
  • English skill communication.

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

HR Deparment
PT. Caterpillar Indonesia Batam
Jl. Bridjend katamso Km 6 Tanjung Uncang, Batam

Demikian informasi Loker PT Caterpillar Indonesia Batam Terbaru 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin