Lowongan Kerja PT Mayora Indah

PT Mayora Indah adalah sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang menggeluti bidang usaha produksi makanan

Profile PT Mayora Indah adalah perusahaan yg bergerak dalam industri makanan seperti kembang gula dan biskuit. Mayora Indah or MYOR merupakan perusahaan yg memproduksi produk makanan & minuman bermutu yg aman, berkualitas tinggi, bergizi dan menyenangkan untuk dikonsumsi dari semua kalangan usia. Mayora dalam memproduksi makanan selalu menggunakan standar dan pengawasan yg ketat mulai dari proses pemilihan bahan baku sampai dengan distribusi ke calon tangan pembeli.

Sejarah berdiri PT Mayora Indah didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990.

Mayora Indah atau Mayora Group sudah terdaftar di Bursa Efek Jakarta semenjak tanggal 4 Juli 1990. Mayora Indah atau Mayora Group sahamnya dikuasai oleh PT Unita Branindo sebesar 32, 93 persen

Logo Mayora Indah

Credit: PT Mayora Indah


Bisnis PT Mayora Indah saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi

Divisi Biskuit : Roma, Danisa, Royal Choice, Better, Muuch Better, Slai O Lai, Sari Gandum,  Sari Gandum Sandwich, Coffeejoy, Chees’kress (Merek Dagang)
Divisi Kembang Gula : Kopiko, Kopiko Milko, Kopiko Cappuccino, Kis, Tamarin, Juizy Milk (Merek Dagang)
Divisi Wafer : Beng Beng, Beng Beng Maxx, Astor, Astor Skinny Roll, Roma Wafer Coklat, Roma Zuperrr Keju (Merek Dagang)
Divisi Coklat : Choki-choki (Merek Dagang)
Divisi Kopi : Torabika Duo, Torabika Duo Susu,  Torabika Jahe Susu, Torabika Moka, Torabika 3 in One, Torabika Cappuccino  Kopiko Brown Coffee, Kopiko White Coffee, Kopiko White Mocca (Merek Dagang)
Divisi Makanan Kesehatan : Energen Cereal, Energen Oatmilk, Energen Go Fruit (Merek Dagang)

Batas Lamaran : 05 Agustus 2015

Tjariejob.blogspot.com - PT Mayora Indah sebagai salahsatu perusahaan consumer food, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Admin (Export & Import)

JOB DESCRIPTION:
Melakukan pekerjaan administrasi terkait kegiatan export dan import.

Requirements:
• Usia minimal 21 tahun
Pendidikan minimal D3 (semua jurusan)
• Terbuka bagi lulusan baru
• Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris min pasif, apabila mampu berbahasa mandarin akan menjadi nilai tambah
• Menyukai pekerjaan administrasi, teliti, dan bertanggung jawab.
Penempatan Cikupa - Tangerang & Tomang Jakarta Barat

Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda pada email berikut:

PT. Mayora Indah
Email : Hrd.recruitment@mayora.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Mayora Indah Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin